English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini

Galieh rakasiwi

Foto saya
Karawang, Jawa Barat, Indonesia

Amazon.com

Minggu, 11 Maret 2012

Apa sih Website itu ???

Website hmmmm......
mungkin di telinga kalian sudah tidak asing dengan yang namanya website ??? tapi apa sih sebenernya website itu ??? nah maka dari itu artikel ini dibuat ..

Website adalah halaman informasi yang dapat diakses melalui jalur internet sehingga dapat dilihat di seluruh dunia melalui dunia maya selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website juga merupakan bagian atau beberapa bagian yang terdiri dari text, gambar, suara hingga animasi sehingga lebih bisa di sebut sarana informasi yang amat menarik untuk kita kunjungi.
Ada beberapa tipe golongan website yakni :

  • Website Statis
  • Website Dinamis
  • Website Interaktif

Nah disini saya akn menjelaskan satu persatu tentang ketiganya...

Website Statis ialah website yang menggunakan code html sendiri yang dibuat secara manual dan website ini sudah lama sekali dan sulit tentunya.... Belum lagi lamanya membuat code htmlnya akan memakan begitu banyak waktu yang terbuang begitu saja, sekarangkan banyak situs situs yang menawarkan gadged seperti tampilan template yang beraneka ragam dan memudahkan user tanpa harus membuat codenya satu-persatu.....

Website Dinamis ialah website yang diperuntukan kepada user yang sering mengupdate sesuatu ke situsnya. Pada website ini lebih di peruntukan bagi user yang ingin memasukan artikel-artikel yang mungkin bisa update setiap harinya karna website ini memiliki fitur-fitur pendukun yang dibutukan, mugkin lebih jelasnya website ini digunakan oleh pemberi berita atau pemberi informasi-informasi yang menarik..

Website Interaktif ialah website yang direkomended untuk mereka yang suka bertukar pikiran, bisa di sebut juga kumpulan ide-ide manusia yang tersusun rapih dan juga memiliki satpam atau moderatornya sehingga apa yang di perbincangkan tidak keluar batas. Website ini sedang meledak saat ini yakni seperti Kaskus atau website-website forum lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar