English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini

Galieh rakasiwi

Foto saya
Karawang, Jawa Barat, Indonesia

Amazon.com

Senin, 05 Maret 2012

Ide Berbisnis di dunia maya

Menurut saya saat berbisnis itu harus memikirkan matang-matang bagai mana cara transaksi pembayaran dilakukan dengan mudah dan dapat memproteksi kepercayaan sang pelanggan terhadap sesuatu apapun yang di pasarkan di dunia maya.
maka dari itu saya berfikir saya akan membuka lapak di dunia maya dengan modal berani saja dan berharap bahwa blog atau situs saya memiliki traffic yang tinggi, agar mereka tau saya akan menjual ap di situs saya.
rencana awal saya ingin berjualan barang yakni berjualan tas dengan foto-foto yang ada dan di share melalui akun jejaring sosial dengan memberikan alamat URL.




saya harapkan kedepannya ingin sekali saya berbisnis iklan yang tanpa harus berkeringat, yakni saya ingin menjadikan blog atau situs saya ini buruan semua jenis iklan product atau perusahaan apapun. kemungkinan bisnis seperti itu yang banyak di incar oleh berbagai pengguna internet yang berbisnis lainnya.

jadi tidak hanya berbisnis barang atau gadget namun berbisnis iklan pun menjadi unggulan ide saya kdepannya yang akan di usahakan untuk beberapa tahun kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar