English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini

Galieh rakasiwi

Foto saya
Karawang, Jawa Barat, Indonesia

Amazon.com

Minggu, 11 Maret 2012

Paid To Review

Paid To Review atau disingkat PTR ini berbeda dengan PPL, PPL, dan juga PPC pada hal ini yang saya mengerti itu bahwa kita tetap menjadi publisher hanya berbeda cara, kita di minta agar kita mendeskripsikan tentang barang, website atau jasa orang lain pada website kita. Diharapkan agar review tersebut sering di baca oleh user-user yang mampir ke blog kita, semua di jelaskan dengan detai oleh pendeskripsi dengan bahasa yang mudah dicerna dan tentunya menarik agar sang pembaca itu tertarik dengan apa yang di tuliskan oleh sang publisher. Tidak hanya memerlukan persyaratan yang sulit namun publisher juga diharapkan memiliki olah kata dan bahasa yang beraneka ragam dan bervariatif agar sang pembaca tidak jenuh saat membacanya sehingga penyampaian informasi lebih mudah dan cepat.
berikut merupakan hal-hal yang dibutuhkan jika ingin menggunakan PTR :

1. Anda harus memiliki blog/website yang top domain dan berpagerank 1.

          jika anda memiliki level domain yang top dan belum berpagerank 1 itu masih bisa diakali dengan    terus berusaha memainkan pagerank anda agar terus meningkat.

2. Nilai alexa yang ramping atau traffic yang tinggi tentunya.
         Dengan kata lain sama saja dengan situs anda menjadi page no.1 di mesin pencari atau SEO friendly, ia dengan menyewa jasa SEO yang murah tentunya...

3. Anda harus menulis artikel dengan bahasa internasional.
         jika anda kesulitan mentranslit bahasa sebaiknya anda menggunakan software penterjemah atau semacamnya yang bisa memudahkan pekerjaan anda.

Nah teman teman demikian sekilas tentang PTR, semoga bermanfaat...
oia kesimpilannya anda memiliki peluang besar dalam bisnis ini namun anda juga harus di dukung dengan situs yang sudah terkenal juga tentunya .....
hhehehhe semoga berhasil..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar