English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cari Blog Ini

Galieh rakasiwi

Foto saya
Karawang, Jawa Barat, Indonesia

Amazon.com

Minggu, 11 Maret 2012

Peluang bisnis di 2 jejaring sosial

Siapa yang tidak tahu dengan yang namanya Facebook dan Twitter, mereka adalah 2 macam jejaring sosial yang bisa di bilang memiliki traffic yang amat tinggi seakan-akan manusia saat ini amat bergantung dan tidak pernah luput dari kedua jejaring itu.





FACEBOOK

yah yang satu ini ialah dimana tempatnya berbagi aktifitas manusia dalam bidang informasi berkumpul, facebook tempatnya beribu-ribu orang saling berinteraksi. dengan semakin berkembangnya teknologi  facebook juga digunakan sebagai tempat berbisnis oleh berbagai macam golongan, kelompok dan bahkan perusahaan. banyak macam cara untuk berbisnis salah satunya ialah mengiklankan prodak yang ingin kita jual di tampilan facebook, adapun yang membuat grup tersendiri untuk mempromosikan barang atau produknya sendiri.
dengan fitur like pada facebook semakin banyak yang me-like suatu iklan maka akan seringnya intensitas iklan itu muncul pada user-user facebook dimana pun mereka berada. peluang  berbisnis di jejaring ini pun lebih besar karna traffic facebook yang amat tinggi hingga cepat dan tepatnya informasi menjalar ke berbagai negara-negara lain sehingga memungkinkan barang-barang yang di promosikan di lirik oleh berbagai costemer dari seluruh dunia.

TWITTER


Twitter itulah namanya, jejaring sosial ini terlihat sederhana namun memiliki peran yang besar bagi pebisnis-pebisnis yang ingin dan lebih cepat dalam mempromosikan barang atau apapun yang ingin di promosikan oleh sang pebisnis.
mulanya pebisnis itu hanya mempromosikan barang kepada followers sang pebisnis namun berkat mereka informasi tersebut cepat merambat di dalam jejaring sosial tersebut sehingga membuat rating barang tersebut seperti most wanted sekali, tanpa sadar twitter telah menjadi celah bisnis yang amat menguntungkan dan memiliki banyak user-user yang akan tahu tentang apapun yang ingin di promosikan oleh sang pebisnis dengan \cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar